bros cantik manik2 dengan 3 bunga


assalammualaikum sahabat myhandcrfatt di seluruh nusantara apa kabar di awal bulan di tahun masehi ini? semoga selalu dalam lindungan Allah swt…amiin…

tiada rahmat yang sangat besar selain rasa iman kepada Allah ..mari kita senantiasa menjaga keimanan kita…sehingga allah akan selalu bersama kita melindungi setiap langkah kita dalam menapaki hari2 di dunia ini sampai allah memanggil kita untuk kembali ke sisinya..

nnah sahabat di bulan ini kita mempunya bbrp produk yang baru saja kita bikin..untuk yang pertama ini adalah bros cantik dari bahan manik2 …yang kita bikin dengan model simple..ajah..

sebenarnya ini adalah bros model lama tetapi kita bikin baru di bagian bunganya kalau biasanya kita gunakan bunga resin mawar tetapi kali ini kita menggunakan bunga dengan bentuk yang berbeda…

dan juga untuk harga ada sedikit pengurangan di bulan ini..kalau yang produk lama seharga 10.000 per pcs nya nah produk terbaru ini kita kasih seharga 9.000 per pcsnya dan tentu saja ada harga tersendiri apa bila sahabat ambil bros ini sejumlah 1lusin..harganya cukup 90.000 untuk 12bros ini..warnanya pun boleh campur…kalau sahabat suka bros ini langsung ajah hub kontak yang udh ada untuk detailnya,..

pin bb 5a1dece5 wa/sms 082233308431

0 komentar:

Posting Komentar