Mengenal Myhandcraft





assalammualaikum wr.Wb
Masih dalam bulan Syawal...saya dan semua orang yang ada di balik berdirinya myhandcraftt mengucapkan mohon maaf lahir batin
berhubunga halaman - halaman yang udh pernah saya tulis hilang..akibat dari kecerobohan saya, maka saya harus menulis ulang kembali untuk memperkenalkan...apa sih myhandcraft..dan siapa sih org2 yang ada di balik layar myhandcraft
Perkenalkan saya Anita Andrian selaku Pendiri myhandcraftt yang tentunya udah 2tahun ini akrab sama sahabat-sahabat myhandcrfat.
Saya seorang wanita..statusnya istri dan ibu dari seorang anak laki laki yang saat ini berusia 3tahun..anak saya satu ini da akrab banget sama kerjaan ibunya yang tiap hari bermain sama yg namanya tang,kawat dan manik manik,jadi biar cow masih kecil da paham banget sama yang namanya bros itu kayak apa,yang kadang juga kalo lagi minta di sayang gak jarang bros dan bahan2 bros bisa jadi sasaran buat cari perhatian..nah klo udah kayak gtu..da saya harus stop kerjain myhandcraftt nya..hehehehe sedikit cerita soal adek...
Myhandcraftt didirikan di lamongan ,jawa timur..saya dirikan sendiri pada awalnya tanpa dukungan ,dan dilirik sebelah mata oleh org2 dekat saya..soalnya waktu itu keseharian saya disibukkan sama kegiatan kantor..dan perlahan mereka mulai mendukung dan akhirnya membantu saya dalam kelancaran kegiatan dalam myhandcraftt ini.
motivasi pembuatan myhandcrfatt awalnya cuma buat isi waktu kosong dan alih perhatian dari hal hal yang sifatnya negatif "berlebihan x yaa " hehehehe...tapi dari awal bikin produk produk myhandcraftt,responnya sangat bagus frends hingga saat ini..bnyk banget penggemar myhandcraftt,selain produknya bagus walupun masih bnyk banget produk2 yang lebih bagus dr myhandcraftt, karena sy punya prinsip diatas langit msih ada langit,sebagus bagusnya produk myhandcraftt msih ada yg lebih bagus..hehehehe bener gk frendss...myhandcraftt juga harganya sangat frendsly banget...walaupun ada kenaikan di bulan oktober ini...semoga sahabat bisa maklum yaa :)

So....
Frends gk usah kwatir untuk order di myhandcraftt,Blog ini sangat bisa di pertanggung jwbkan keberadaan penulis dan produk produknya,walaupun sy tidak perlu pamer resi barang yang udah dikirim hehehehe...
dan Produk myhandcraftt adalah asli hasil karya tangan dari myhandcraft sendiri...jadi apabila frends mo jual lagi produk myhandcraftt..udh betul sekali kalau bertamu ke blog myhandcraftt ini...
Dalam kesempatan ini juga saya mengucapkan terima kasih buat sahabat myhandcraftt yang udh setia mengikuti myhandcraftt terupdate,..
Terimakasih buat sahabat yang udh datang dan berkunjung ke blog myhandcraftt..dan terima kasih buat sahabat yang udh order ke myhandcraftt,
Tidak lupa saya juga ucapkan maaf yang sebesar besarnya buat sahabat yang dibikin menunggu orderannya jadi sm myhandcraftt...soalnya ordernya yang bnyk bgttt hehehe...
Dan maaf juga buat sahabat yang gk kebagian order waktu mo deket lebaran kemarin...nnh sekarang monggo ..da bisa order lagii..
udahan dlu yaa next kita sambung lagii
Wassalammualaikum wr.wb

2 komentar:

che boncel mengatakan...

nice story

Ririn mengatakan...

Saya kasih acungan 2 jempol deh untuk produk2 handcraft hasil karya mbak Anita...sangat kreatif dan inovatif.!! InsyaAllah temen2 gak bakalan kecewa...ayo cepat order sebanyak2nya...! :)

Posting Komentar