Diary Myhandcraftt


Frends sekali lagii page yg saya tulis ilangg....yaa dikarenakan ada kesalahan tehnis jadinya ilang dee..saya bikin lg dengan title yg berbeda yakni Diary myhandcraftt..isinya berkaitan dengan kegiatan myhancrfatt...
untuk coment2 yang di blog maaf ya kalau tidak saya jawab..untuk info ttg myhandcraftt langsung ajah hub ke kontak person yang udah ada di page kontak myhandcraftt
maaf sblmnya dan makasih banyak sahabat
saya ingin myhandcraftt ini tidak hanya pada penjual dan pembeli..tetapi di sini saya ingin berbagi..ingin bercerita..ingin memotifasi...ingin menjadi sahabat untuk sahabat..ingin menjadi sarana penyemangat untuk saudaraku muslimmah tercinta,,...


Sedikit info..
Frends mulai oktober myhandcraftt ada kenaikan hrga krg lebih 20%...jadi untuk jenis model bros di upditan bulan sebelum oktober...mulai oktober ini harganya mengikuti upditan bros2 yang kita update di bulan oktober...soalnya gk mungkin kita ganti harganya satu persatu,....mohon maklunya ya frends :)

Myhandcraftt Mengikuti pameran yg diadakan pemerintah kab lamongan
assalammualaikum..hey frends dah lma gk bagi bagi cerita..dr tgl 30nov 2013 smpai tgl 8 dec 2013 myhandcraftt dapat jatah buat buka pameran di alun2 kota lamongan
baru x ini loh ngadepin customer myhandcraftt yg orgnya di depan mata..kn selama ini kita jual online jd gk tau gmn mimik muka org yg beli produk2 myhandcrfatt..ternayta cukup menantang juga yaa...mulai dr org yg bingung milih..sampai harga kita di negoo sampai habiss...omg
tpi cukup berkesan kok...hasilnya lumayan buat tambah tambah koleksi bahan myhandcrfatt
tpii yg jdi korbannya org2 tercinta frends...adek sampai sakit gr2 ditnggal saya tiap malam...kangen sm emaknya :)
fotonya menyusul yaa....kameranya lg d pinjm sm tmn soalnya hehehe...

foto foto myhandcrfatt waktu pameran november-awal des kemarin


21-12-2013
frends berhubung orderan myhandcraftt di bulan dec ini udh overload...maka mulai tgl 23 bsok kita tutup order sampai bulan januari tgl1... di buka lgi tgl 2 januari 2014...
mksih buat pngertiannya ya frends :)


14 April 2014
assalammualaikum....lama gk berbagi cerita yaa....
bbrp bulan terakhir ini sibuk frends mulai sibuk karena order myhandcraftt sibuk juga ada acara di keluarga besar saya...
myhandcraftt bulan maret tuh bkin 3 order sovenir loh frends peratmanya dari adek sndr...kedua nya dr solo yg terakhir dr jakarta...
klo fernds mo order bolehkok tinggal hub nomor2 kita yg tersedia
sy ksih liat foto sovenir kita yaa


15 april 2014
Lamongan Punya maharani zoo
yeee akhirnya bisa jalan2 jugaa sm adek sm kepoanakan sm sodara ..... ada yg ultah frends jd di traktir jalan2
jalan kdeket sni2 ajah di lamongan punya...maharani zoo...udh bertahun2 gk ketempat ini tah udh 5-6tahun deeh tarakhir sih cm goa maharani ajah...tapi skrg di kasih zoo.... udh lengkap koleksi binatangnya..yg kurang lengkap cm gajah ajah...hehehhe...klo frends main ke lamongan jagn lupa kunjungi lokasi wisata yg satu ini..di jamin bgus kok....



16 April 2014
hey frends jarang2 saya nulis blog malam hari...pingin ajah nulis sesuatu...yg bkin hati ini jd plong...posisinya lg sndiri nih...tadinya sih bkin bros di ruang tamu..ee baru setengah bkin ada tamu...terpaksa dee break dlu...sedang yg biasa di ajak ngobrol lg sensitif..jd takut ngajak ngobrol dee..mndingan diemin dluu..waah jd ngelanturr
bulan kemarin ceritanya tuh sy lgii sibuk..jd myhandcraftt +org tersayang jd terbengkalai...jadi pertengahan maret ini sy harus memompa semangatt biar lebih semangat lagii ngurusi myhandcraftt
dan juga bisa bikin mnodel model baru lg buat sahabat myhandcraftt

10juli 2014

Frends dalam rangka keprihatinan kita atas sodara kita yang ada di jalur gaza palestine...myhandcrfatt mengadakan kegiatan sosial..yakni untuk sahabat yang order di myhandcrfatt. 10% daro total belanjaan sahabat akan kita donasikan ke rek kemanusiaan di gaza...berlaku untuk semua jenis produk frends...jadi kita belanja sambil beramal...yuk frends kita ringankan beban penderitaan sodara kita di jalur gaza...selain doa kita juga membantu secara financial walopun cm sedikit kalau ikhlas psti dhiitung sama Allah swt


21 Juli 2014
Frends..dalam rangka menyambut Hari Raya idul Fitri maka Myhandcrfatt tutup toko sejak tgl 21 juli 2014 dan akan di buka kembali setelah h+10 yakni tanggal 9 agustus 2014
tidak lupa myhandcrfatt ucapkan terima kasih sebesar2nya buat sahabat semua yang udh berkenan mengikuti update update myhandcrfatt
dan dalam kesempatan ini juga saya selaku pemilik Myhandcrfatt beserta semua karyawan di dalamnya mengucapkan Mohon maaf lahir bathin..dan Selamat Hari raya idul fitri 1435 H semoga kita semua menjadi muslim dan msulimah yang berkualitas..Amiiin "

12 Agustus 2014
Pertama ...saya ucapkan minal aizin walfaizin mohon maaf lahir bathin..seluruh crew myhandcrfatt mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1435H. semoga kedepannya kita menjadi mahkluk Allah yang lebih baik...
frends myhandcrfatt udah open order dan bisa mulai di order...dan untuk acara kemanusiaan buat gaza tetap kita buka frends 10% dari total belanja kita donasikan ke rek kemanusiaan buat warga gaza palestina
selamat belanjaaa :)



28 agust 2014
sahabatt..ky gnii nii klo crew myhandcrfatt lg beraksi...


28 oktober 2014

sahabttt bulan ini myhandcraftt sibuk bangett...hampir ajah kelupaan update produk produk terbaru...sebenrnya kita sibuk bikin orderan souvenir dr jkt...jumlahnya alhamdulillah banyak sahabat...
semoga kita senantiasa diberikan kesehatan kesabaran...dan pokoknya semua yg terbaik buat kita...amiinnn


29 novemver 2014
sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih kepada allah swt..kepada nabi muhammad sebagai pembimbing umat...
sahabat myhandcraftt yang selalu di rahmati allah....amiin alhamdulillah
semakin lma myhandcraftt semakin menunjukkan kredibilitasnya...myhandcraftt semakin di hati para sahabatt dengan bukti nyata pesanan yang tidak surut bahkan bertambah alhamdulillah..saya ucapkan terima kasih yang sebesar2nya kepada semua sahabat yang sudah mempercayai keberadaan myhandcrfatt dan memberikan suport masukan dan ide ide kpd myhandcraftt..


29 Desember 2014
sahabtt ternyata ide pembuatan accesories yg cantikm itu gk cuma datang dr toko bahan accesosies yaa,,tapi juga dtg dr toko bangunan
wtktu itu sy berbikir bagaimana caranya membuat bros dg bahan yg bisa membuat bros yg sy inginkn..sy udh coba berbagai bahan untuk membuatnya..tpi sy msih belum puass..akhirnyaa sy menemukan bahan yg ada di toko bangunan daaaan..akhirnya sesu sprti yg sy inginkn/....
ternyata ide itu dtgnya dr mn ajah yaaa


daaan hasilnyaaaa


April 06 2015
setelah sekian lamaa baru sempat nulis artikel…apa kabar sahabt myhandcraftt,,saya harap semua baik2 saja..sehat dan selalu dalam lindungan Allah swt…

sudah bulan maret..harusnya artikel ini saya tulis di bulan januari…karena di bulan januari itu myhandcraftt mendapatkan sovenir akhir tahun dari partner myhandcraftt..tanpa mereka myhandcraftt bukan apa2..myhandcrfatt tidak bs berjalan sendirian…ada ko billy IT myhandcrfatt^mksh banyak kko udh bantuin nita sehingga myhandcrfatt jadi seperti ini..punya web yg cantik bangett hehe ^..ada pak post “pak rudi yang selalu memberikan informasi2 terupdate…sovenir2 cantiknya dr post ..terimakasih banyak…Toko jolly accecories..mbak2 yang selalu ramah dan baik hati sekalii..saya suka belanja bahan di situ..tempatnya nyaman pelayanannya enak..mksih juga sovenirnya yaa,,

tanpa mereka2 itu myhandcrfatt tdk berarti apa-apa..terima kasih buat semua pihak yang membantu myhandcrfatt dg setulus hati..myhandcrfatt akan berusaha menjadi yg terbaik buat sahabat semua…



Januari 2016
sahabat..waah enggk kerasa yaa kita udh 4tahun bersama... dan di awal tahun masehi 2016 ini saya sempat menulis artikel..karena banyaknya pekerjaan...alhamdulillah syukur kepada Allah swt kita di beri umur sampai saat ini sehingga masih bisa berkarya..untuk keluarga untuk sahabt dan tentunya BISA sedikit membantu orang2 yang sedang membutuhkan.
sejak mempunyai myhandcrfatt ini hidup saya tidakl hanya bermanfaat untuk kelkuarga dan teman dekat..tetapi juga org lain..bisa memberikan pekerjaan ..bisa berbagi..bisa saling memberikan ide...hidup menjadi lebih bermanfaat ..membuat semakin semangat menciptakan ide baru membuat eccesories yang bagus dan murah..
myhandcrfatt 2016 ini lebih mengedepankan produk2 grosir sahabat....kita memberikan harga yang benar2 grosir..karena 80% cudtomer myhandcrfatt merupakan penjual..atau produk myhandcrfatt di jula lagi...
selain produk grosir myhandcrfatt juga ada produk premium...accesories yg di pakai untuk acar2acara spcial..
nah sahabat semoga kita tetap manjalin ukhuwah yag baik yaa..semoga kedepan nanti apa yang kita lakukan bisa menjadi manfaat untuk orang banyak..amiin



21 januari 2016
selamat beraktifitas sahabat myhandcrfatt...semoga kita tetap di berikan kesehatan..karena tanpa kesehatan kita tdk bisa melakukan aktifitas dengan maksimal...kesehatan ini adalah nikmat dr tuhan yang tidak terkira..tapi seringkali kita lupa bersyukur yaaa...mumpung inget karena tulisan saya ini..mari kita bersyukur sejenak.. Alhamdulillah....
dan lagii semoga kita tetap di berikan kesabaran..semoga kita tetap berada di jalur sabar yaa..karena seringkali perjalanan hidup kita menemui kerikil2 tajam yang menganggu perjalanan kita untuk menuju ridhonya..anggaplah itu suatu pelajaran ataupun tempat istirahat sejenak untuk merenung dan mengingat sang maha pencipta...
sama seperti kejadian bbrp hari yang lalu... ketika saya membuat pp sebuah produk myhandcrfatt produk headband..dan langsung ada mssg masuk dr bbm
"sis berapa harga produk yang di pp ".... sis adalah panggilan para pelaku online shop untuk perempuan seperti kita kita..hehehhehe
"150 rb mbak" jawab saya.... klo saya sih gk ikutan dg panggil sis atau bun... saya tetap dengan panggilan mbak..sesuai dengan bahasa jawa sehari2 untuk panggilan hormat kepada lawan bicara kita sesama perempuan.
"kok mahal banget??? mutiara aslii??
tuing tuing tuing.... bkin saya agak deg yaa... tp saya segera atasai perasaan saya itu...oo mungkin cuma lihat pp yang gambarnya kurang jelas yaa..cz bbm androin kurang begitu jelas gambarnya
saya jawab ajah.. "bukan mutiara asli mbk..kita pakai mutiara suntetis biasa ":
kemudia sy kirim bbrp gambar yang lebih jelas..biar bisa diliat detail produknya...
mungkin sahabat pelaku bisnis online pernh juga yaa mengalami kejadian seperti saya...sejenak saya berpikir apa kemahalan produk saya ini..sy liat kembali produk saya saya perhatikan...saya tanya kepada ibu dan karyawan saya..apa ini kemahalan... mereka jawab enggk..udh sepantasnya kok..
bahan ayang kita gunakan bagus.. pengerjannya juga sedikit ruwet,,,dan juga kita kasih kemasan yang bagus untuk menyimpannya...
setidaknya dr pertanyaan kita udh paham kalu beliaunya tidak paham produk... :MUTIARA ASLI??" kita tau brp hrga mutiara asli sebutirnya 2-2.5juta bahkan lebih.. yang mutiara air payau msih ratusan ribu perbutir... dan produk kita butuh puluhan dan bs mncapai ratusan butir mutiara
dan dalam mengembangbnkan usaha ini bukan hanya untung yg saya inginkan..tetapi berkah..bs bertambah teman..bisa bertambah wawasan..dan tentu saja untuk memperbanyak ilmu.
ketika saya membeli barang seharga 10.000 rupiah dan saya jual 50.000 rupiah hati saya berontak...karena buat saya berdagang bukan untuk mencari untung ..tetapi juga untuk mencari berkah
nah sahabt semua kalau mendapat kritik seperti itu tentang produk kita jangan berkecil hati yaa..jangan patah semangat..kita harus tetap hadapi dengaN kesabaran yaa... ingatt sabar adalah salah satu kunci kesuksesan...


terimakasih banyak karena selalu setia dg myhandcrfatt

03 Maret 2016
assalammualaikum sahabat myhandcraftt tidak terasa udah maret ajjah yaa...semoga semuanya berjalan lancar yaa sahabat ..seperti apa yang kita harapkan selama ini..kalaupun harapan kita tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan jangan berptus asa..kita harus tetap berusaha,,mungkin saat ini belum saat yang tepat..kita yakin saja akan ada saatnya yang sangat tepat..semuanya akan sesuai dengan harapan kita asalkan tetap semnagt berusaha dan tentu saja berdoa
saya tidak akan menulis banyak karena myhandcrfatt sudah seperti biasanya dengan produk2 yang baru dengan disgn yang unik dengan ciri khas kita sendiri..untuk katalog bisa dilihat di web yang sudah ada.. dan untuk info yang kurang jelas untuk disc dan info harga apabila pembeliAN mencapai 100pcs ke atas..langsung ajah kontak ke cp yaa ..untuk nomor2nya udah ada di menu kontak :)
oo iya sahabat di bulan maret ini menurut info ada gerhana matahari yaa...alhamdulillah kita masih ada usia untuk menyaksikan kebesaran Allah swt.. ini adalah salah satu fenomena alam yang tidak terjadi setiap tahun...mari kita berucap sukur karena kita bisa menyaksikannya..semoga kita di rahmati usia yang cukup sehingga bisa menyaksikan kebesaran Allah kedepannya..Aminnn
saya memank bukan penulis yang baik..tapi setidaknya saya ingin memberikan semangat kepada sahabat semuanya..mari bersama-sama kita terus berusaha mewujudkan apa yang menjadi harapan kita.harapan agar semuanya tetap baik2 saya dan tentunya kita tetap berusaha menjadi bermanfaat untuk masyarakat banyak
wassalammualaikum wr.wb


04 maret 2016
Assalammualaikum dan selamat pagi sahabat myhandcraftt. Selamat beraktifitas...tidak biasanya yaa saya menulis artikel di pagii hari seperti ini...ini masih pagi sekali 06.15.. dane saat ini saya ada di atas kereta api komuter jurusan lamongan -surabaya setiap bulan satu kali terlepas dari kegiatan beli bahan manik yaa... saya selalu dan harus melakukan perjalanan ini..tujuannya ke rs dokter sutomo surabaya..karena ada keluarga saya yang mnderit ca mamae atau lebih umumny kanker payudara...alhamdulillah berkat ijin allah..kerja tim dokter..dukungan keluarga dane semangat pasien..akhirnya step2 pengobatan yang melelahkan..menyita waktu pikiran dane tenaga..bisa di lalui....pasti sedih ya sahabat kalau ada keluarga yang sakit..sama saya juga merasakan itu..pada waktu pertama mndengar kanker...panik..bingung..takut..satu bulan tidak bisa fokus pada pekerjAAn...tetapi ketika sudah bertemu dengan dokter dan bertemu dg pnderita ca mamae yg lain..dane mereka tetap survive..bisa menumbuhkan semangat yang luar biasa..
Maka dari itu lewat pengalaman saya dg keluarga yang mnderit kanker..mari kita menjaga kesehatan sejak dini...ini juga berlaku buat saya..kaRenA saya twrmasuk salah satu org yg ada kemungkinan besar bs mnderita penyakit ini..karena keluarga saya ada yg mnderita..saling mendoakan agar semua baik2 saja..kesehatan adalah rahmat yang paling berharga.. yang sering kali kita tidak menyadarinya..

7 maret 2016
sahabat apa kabar di hari ketujuh bulan maret 2016..semoga baik yaa.saya harap semuanya lancar...udh 5hari ini kondisi saya kurang baik..aga sedikit sakit...cm sedikit kok..jadi masih bisa berinteraksi dengan sahabat myhandcraftt.
awalnya karena 2 hari berturut2 kehujanan...lupa tidak bawa jas ujan waktu berkendara sepeda motor,sampai.laptop hp semua yg ada di dlm tas basah..laptop nya gk bisa nyala cz batrenya kerendem air...layar nya kemasukan air...sukur alhamdulillah punya kakak yg baik...dikeringkan semuanya di kipas..di keringkan pke hairdryer...dan alhamdulillah bisa nyala kembali.sempeet was was.. bakalan gak bisa nyala dan mesti bawa ke tukang service..duh bakalan repot pastinya soalnya banyak kerjaan yang harus di selesikan,.,karena bulan ini juga ada deadline harus kirim souvenir ... souvenirnya berupa bros anggur yang di kemas dalam kotak mika dan dilengkapi dengan pita dan bunga pita.. harganya sangat ekonomis kok cuma 3.000 ajah...waah kok jadi bicarakan harga produk di halaman ini yaaa...hehehe salah kamar sebenarnya...
nah sahabat dari pengalaman saya ini...sahabat yang suka bawa motor kalau keluar jangan lupa bawa jas ujan selalu yaa..demi menjaga kesehatan...
di hari ke tujuh ini saya akan mengupdate blog / web menambah 1 produk...produknya resin dengan motif,,,bukan baru banget model ini..udh pernh di produksi..dan sekarang kita produksi lagi..dengan manik full coloure sehingga cocok di pakai dengan warna baju apa ajah.
nah sahabat kalau penasaran gimana bentuknya langsung ajah buka di sini


10 Maret 2016
selamat siang selamat beristrirahat..selamat makan siang ..selamat menjalankan puasa buat yang sedang menjalankan puasa sunnah hari kamis :)
sahabat myhandcraftt apa kabar, semoga selalu dalam kondisi sehat dan da;lam lindungan allah swt...Amiiin
sahabat..memank benar yaa perbuatan menyakiti orang lain akan selalu ada balasannya kelak...semua yang kita perbuat pasti ada balasannya kalau tidak di dunia ya di kahirat..walaupun itu ke khilafan akibat ketidak dewasaan bersikap,dalam memilih suatu keputusan ..juga akan ada akibat dan balasannya..maka dari itu sahabat kita sebagai orang tua..marilah kita dampingi anak2 kita..di masa labilnya apabila mereka mengambil keputusan..mari kita pikkir matang keputusan mereka ketika mereka akan meilih untuk masa depannya...kita tidak harus menyerahkan semua keputusan kepada mereka..setidaknya kita mendampingi..meluruskan dan memilihkan yang benar2 jalan itu jauh dari kebatilan.
jangan samapai anak2 kita mengalami kesusahan kelak di masa depan..karena masa depan mereka adalah kebahagiaan kita di masa tua kelak sahabat...semoga kita semua di jauhkann dari kesusahan sahabat
untuk sahabatku semua yang saat ini mengalamu kesusahan..bersemangatlah..tersenyumlah..karena sesungguhnya di balik kesulitan itu ada kemudahan...kalimat itu tertulis nyata dalam surat alam Nasroh... kalau saya sedang susah..memikirkan ayat itu membuat hati merasa tentram sahabat...
dan ada tulisan yang maknanya sangat dalam..di bawah ini yang saya kutib dari @beraniberhijran instagram
1.Saya meminta kekuatan,dan Allah memberi saya kesulitan untuk membuat saya kuat
2. Saya bertanya tentang kebijaksanaan dan Allah memberi saya masalah untuk di seleseikan
3. Saya meminta untuk kemakmuran,dan Allah memberi saya tenaga untuk bekerja
4. Saya meminta keberanian, dan Allah memberi saya bahaya untuk di atasi
5. Saya meminta cinta,dan Allah memberikan saya oranr-orang yang bermasalah untuk di bantu
6. Saya meminta nikmat, dan dia memberi saya peluang
7,saya tidak meminta apa-apa untuk diri saya, tetapi saya menerima semua yang saya butuhkan
(salahudin al-ayubi )
nah sahabat..dari tulisan di atas semoga bisa mengembalikan semangat sahabat myhandcraftt tercinta...

04 April 2016
assalammualaikum sahabat myhandcraftt yang di rahmati allah apa kabar di bulan April ini semoga semuanya lancar sesuai dengan apa yang di harapkan sahabt semua...
berbeda dengan keadaan saya di sini...di bulan maret ini penjualan myhandcrfatt cenderung menurun dr bulan2 yang lalu..salah satu penyebabnya juga karena saya sendiri..di bulan februRI mndekati maret serasa saya kurang ada semangat jadi promosinya kurang maksimal ...nah sahabat baik buruknya suatu usaha juga tergantung pelaku usahanya kalau pelaku usahanya kurang semangat maka bisa terjadi seperti yang saya alami...tetapi untuk yang sudah berusaha penuh semangat usaha dengan maksimal tetapi masih belum sesui dengan yang di harapkan...jangan patah semangat yaa...allah masih menyimpan rencana2 indah untuk masa yang akan datang..dan yang pasti itu masa itu akan tepat...rencana allah adalah yang terbaik untuk kita..sebagai hambanya kita lakukan saja yang terbaik..walaupun kadang ada saja yang menjadi penghalang kita untuk melakukan yang terbaik
Apapun yang terjadi dengan kita walaupun dalam keadaan terpuruk sangat.. jangan sampai kita berprasangka buruk kepada Allah bisa jadi itu adalah..sebagai hukuman karena ada perbuatan kita yang kurang baik di masa lalu atau juga ujian tapi keduanya sama2 menjadikan kita lebih dekat kepada Allah..dengan mengingat Allah hati akan menjadi tentram walaupun tidak ada teman yang ada di samping kita ..tetapi dengan mengingat Allah saja pelindung dan pendukung kita insyaallah semua yang terberatpun bisa kita lalui..mari kita perbanyak berdoa dan berusaha.
dan di bulan April ini..marilah kita semua mulai menyemangati diri kita sendiri...walaupun tidak ada penye,mangat ataupun orang yang mendukung kita,,,ingat dengan anak atau keluarga kecil kita yang masih membutuhkan kita dari segi finansil maupun non finansial..sahabat-sahabat myhandcrfatt adalah wanita2 hebat..wanita-wanita kuat pasti bisa melalui semuanya dengan baik..
Mari kita saling mendukung saling mendoakan agar selalu diberikan kesehatan..selalu diterangi jalan kita oleh cahaya sang Khalik..dan tentunya jangan patah semangat ya sahabat...

alhamdulillah berkat kerjasama semua crew myhandcraftt souvenir bisa di seleseikan dengan tepat waktu dan di awal april ini juga kembali mendapat orderan souvenir ,,kali ini dari bu dosennya stikes aisiyah surakarta solo..semoga kedepannya myhandcraftt lebih baik lagi dalam meberikan produk2 acc untuk hijab
13 April 2016
assalammualaikum sahabat myhandcrfatt yang ada di seluruh tanah air indonesia tercinta...apa kabarnyaa semoga baik2 ajah..semoga selalu dalam rahmat Allah swt..Aminnnn
saya hanya ingin menyapa karena tidak banyak yang saya sampaikan....untuk kegiatan myhandcraftt berjalan seperti biasanya lancar alhamdulillah..dengan crew yang solid dan kompak..dengan asisten yang baik banget...sesuai dengan harapan saya dan bisa membawahi adik2nya dengan sangat bijaksana..
saya sendiri lebih aktif dan semakin semangat membuat ide2 baru dan kemudian di kerjakan oleh crew myhandcrfatt...dengan harapan banyak diminati oleh sahabat myhandcraftt...amiin
karena semakin banyaknya crafter2 yang sangat bagus2 produknya..maka myhandcrfatt juga di tuntut untuk meperbaiki kwalitas supaya gak ketinggalan sm crafter2 yang semakin smart dg ide2 segar mereka.
oke sahabat cukup..tulisan saya untuk hari ini..semoga ukhuwah kita tetap terjaga yaa...Amiiin

orderan untuk ibu dosen di stikes aisiyah surakarta solo sudah selesi sesuAi dengan jadwal..semua ini tidak lepas dari keridhaan Allah dan juga kekompakan crew myhandcrfatt...terimaksih banyak ucap sukur kembali dihaturkan kepada Allah swt dan terimakasih untuk crew myhandcrfatt yang setia menemani

15 April 2016
selamat siang sahabat..ini adalah hari jumat..semoga di hari jumat barokah ini ..menjadi ladang untuk memperbanyak amal..untuk akhirat dan dunia kita..amiin
sahabat...ceritanya baru punya mesin jahit mini...ingin kembali memperdalam ilmu jahit menjahit...waah banyak banget yang pingin di pelajari yaa...harusss dunk..selama nafas masih berhembus kita harus tetap belajar..apapun yang bermanfaat untuk kehidupan kita..harus kita pelajari
dengan mesin jahit mini ini saya udh bisa bkin hijab syari..bkin kasur untuk kucing kesayangan...dan rencananya kalau tidak sibuk kepingin bikin baju muslim hehehehe...
sebenarnya urusan jahit menjahit sejak jaman masih sd saya udh kuasai...soalnya ibu saya juga penjahit jadi tidak asing dengan dunia itu...masih sd saya udah pinter jahit baju boneka..waktu di sma kerjaan saya tiap hari bkin gambar disgn baju hehehehe...sekarang ini pingin memperdalam lagi seni membuat baju hehehe...tidak ada salahnya yaa...tetapi untuk soal acc hijab myhandcrfatt akan tetap jadi prioritas utama...semoga dengan niatan yang baik,,Allah selalu meridhoi dan memberkahi apapun yang kita lakukan..asal semua itu dengan niat yg baik..niat ibadah..untuk Allah swt..
sahabat mari kita saling mendoakan supaya kita selalu tetap bisa istiqomah..berjalan lurus di jalan Allah..amiiin

17 maret 2017
assalammualaikum ...selamat siang sahabat....waah udah lama tidak menyapa sahabat melalui tulisan di diary myhandcraftt..semua ini disebabkan kesibukan yang padat..kegiatan kerja di kantor..kegiatan di myhandcrfatt dan yg lebih penting adalah mengurus rumah tangga..
apa kabar sahabtku semoga tetap dalam naungan kasih sayang Allah swt..bentuk sayangnya Allah banyak macamnya sahabat..bukan hanya yang diberikan harta melimpah..kehidupan damai adalah yang di sayang Allah..diberi sakit juga di sayang Allah..diberi ujian juga di sayang Allah ..diberikan hukuman atas kesalahan kita juga di sayang allah..kok bisa diberi hukuman kok di sayang Allah..artinya Allah mengingatkan lebih cepat tentang kesalahan kita..hukuman ditimpakan di dunia sehingga kita menyadari,kita menyegerakan bertaubat dan memperbaiki diri sehingga ketika kita bisa menghadap Allah,keadaan kita sudah dalam fitrah..nah sahabat selalu berbaik sangka kepada Pencipta kita Yaa...
ikhlas dalam setiap menjalankan aktifitas sehari2...mari kita niatkan semua yang kita kerjakan adalah bentuk ibadah kita kepada Allah..insyaallah lebih mudah menjani semua yang dirasa sangat berat...
yang semangatt ya sahabatkuu... :)





1 komentar:

Anonim mengatakan...

suka bangt setiap baca diary nya semangat yaa

Posting Komentar