Myhandcraftt Berbagi


Membuat bros imut dari terompet
Frends Myhandcraftt pingin berbagi pasa semua sahabat myhandcraftt..halaman ini buat myhandcraftt kasih info buat sahabat semua infonya lebih kepada kerajionan myhandcraftt sendiri
kenapa tidak dimanai halaman tutorial..disini myhandcraftt juga masih belajar..myhandcraft masih perlu bnyak masukan dari semua pihak..makannya kita kasih ajah judul myhandcrfatt berbagi
pertama kalinya myhandcrfatt pingin berbagi info soal bahan bahan yang terbunag atau gk kepake
Frends tau terompet kan sejenis bahan accesoris peniti Bros...
nnah berawal dari bersih bersih....ketika merapikan peralatan dan bahan myhandcrfatt saya menemukan sebungkus terompet..yg dari awal beli gk tau harus dipakai dimana..memang sih sebagian tmn menggunakan terompet untuk penghias peniti juntai..tapi saya merasa belum cocok menggunakan bahan ini
maka tidak sengaja terompet ini saya buka...kok cantik seperti sayap kupu-kupu..dan lagi ketika saya gunting bagus juga..terlihat seperti kelopak bunga,\
kemudian saya punya ide saya mulai dengan memadu padankan dengan bahan bahan yang cocok
1 dua buah teompet untuk membuat kupu...tiga buah terompet untuk membuat bunga
2.kawat jewelery 0,3/0,4
3 sarangan 2cm
4.manik lonjong ( disini saya menggunakan glass beads lonjong )
5.kristal sintetis tetes uk 6 sebagai antena kupu


caranya bisa dilihat di gambar -gambar ini


bros nya kayak gni frends

bahan dan alatnya ya frends

cara pertama pemasnagn kawat dan beadsnya

cara membuat terompet menjadi sayap kupu dan memasangnya ke dalam sarangan

bagian finishingnya frends

0 komentar:

Posting Komentar