Peniti Bros exc


hey frends kali ini saya mengupdate bros cantik dengan peniti lurus sebagai pengait..kenapa bros ini saya kasih label exclucif hehehe....
soalnya gk senagaja nih frends waktu mlm2 saya bikin..buat saya sendiri awalnya pingin tampil beda kesebuah acara....jadi malamnya sblm acara itu saya bikin bros...terinsirasi dari bros peniti bunga mini...kalau saya bikin brosa semacam itu tapi dalam volume yg lebih besar dengan bahan bahan yang exlucif pasti hasilnya juga bagus....eh ternyata bener looh hasilnya cukup cantik ...dengan menggunakan kawat 1.5mm daun2 kaca dan bunga resin di hiasi dengan manik kristal sintetis....sayangnya gk ada foto saya yg pke itu..gppo deeh sebagai gantinya saya pke model manekin hehehhe....
bros cantik ini saya kasih harga cukup ekonomis cuma 25rb ajah kok kalau beli satu lusin ada disc 10% bisa di campur modelnya
lngsung ajah hub 082264639948 ato add pin bb 230a4a85 bisa juga ke wa kita di 088805417566

0 komentar:

Posting Komentar